Minggu, 11 Juni 2023

Ganjar di DPD PDIP Sumut: Waktu Kita Tak Banyak, Siapkan Strategi Terbaik - detikNews

Jakarta -

Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menyambangi Kantor DPD PDIP Sumatera Utara hari ini. Kedatangan Ganjar untuk konsolidasi menuju Pemilu 2024.

Ganjar mulanya menyapa seluruh kader PDIP di Sumut. Selain PDIP hadir di lokasi, perwakilan kader PPP. Lantaran membludaknya anggota, perwakilan PPP sempat tak dapat kursi di depan. Ganjar pun mempersilahkan kader berikan kursi ke PPP.

"Teman-teman seluruh pengurus DPP PDIP di Sumatera Utara, hadir dari DPR RI, terima kasih para tokoh partai dari PDIP, wabil khusus ada dari PPP, terima kasih, tadi bahasanya sudah bagus. 'Tolong-tolong PPP dikasih kursi," kata Ganjar di DPD PDIP Sumut, Jalan Jamin Ginting, Medan, Minggu (11/6/2023).

"Paham kan, artinya apa? Tadi disampaikan, 'tolong-tolong PPP dikasih kursi'. Paham kan artinya? Itulah, kita baik, karena kita telah bersama-sama," lanjut Ganjar di hadapan para kader.

Ganjar menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang diberikan. Ia berharap kerja sama yang sudah dilakukan kader hingga partai pengusung bisa bermanfaat bagi rakyat.

"Teman-teman kepala daerah, seluruh jajaran pengurus partai yang saya hormati, baru kali ini saya berkeliling datang ke kantor partai, sambutan seperti ini. Sepertinya hanya ada di Sumatera Utara. Mudah-mudahan apa yg kita kerjakan bersama-sama betul-betul bermanfaat bagi bangsa dan rakyat," kata Ganjar.

Ganjar akan melakukan konsolidasi dengan tokoh agama di Sumut. Pihaknya juga akan berkomunikasi dengan partai pengusung kemenangan untuk strategi ke depan.

"Kami sudah berkeliling di banyak tempat dan saya sudah mendapatkan video dan foto dari berkaitan dengan konsolidasi di Sumut. Maka dengan tokoh agama dan masyarakat, kami sudah berkomunikasi," ujar Ganjar.

"Dan hari ini kita bersama-sama dengan seluruh partai pengusung yang hari ini sudah berkomitmen dengan PDIP. Maka waktu kita tidak banyak, kita akan bertemu, kita akan berbincang, kita akan menyiapkan strategi yang baik, dan tentu itu akan terlaksana dengan baik ketika kolaborasi berjalan ketika konsolidasinya baik," sambungnya.

Terlihat hadir di lokasi, politikus senior PDIP Panda Nababan, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPP PDIP Yasonna Laoly, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang hingga Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Simak Video 'Cerita Ganjar saat Diberi Mandat Maju Jadi Capres: Saya Gemetar':

[Gambas:Video 20detik]

(dwr/maa)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNjc2NjY1Mi9nYW5qYXItZGktZHBkLXBkaXAtc3VtdXQtd2FrdHUta2l0YS10YWstYmFueWFrLXNpYXBrYW4tc3RyYXRlZ2ktdGVyYmFpa9IBc2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNjc2NjY1Mi9nYW5qYXItZGktZHBkLXBkaXAtc3VtdXQtd2FrdHUta2l0YS10YWstYmFueWFrLXNpYXBrYW4tc3RyYXRlZ2ktdGVyYmFpay9hbXA?oc=5

2023-06-11 07:05:56Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar