Senin, 08 Juli 2024

PKS Usung Bobby Nasution Maju Pilgub Sumut 2024 - detikNews

Jakarta -

PKS memberi dukungan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam Pilgub Sumatera Utara (Sumut) 2024. Dukungan ini disampaikan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

"Ya PKS kita mengusung beliau dan tentu kita memercayakanlah kepada beliau," kata Syaikhu di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024). Syaikhu menjawab pertanyaan mengenai apakah mungkin PKS condong ke Bobby Nasution di Pilgub Sumut.

Meski demikian, Syaikhu menyebutkan PKS tidak mematok syarat cawagub Bobby Nasution dalam memberikan dukungan. Syaikhu memastikan mesin partai telah siap bekerja.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Bagaimana kaitan-kaitan siapa wakilnya juga kita tidak minta wakil ya. Tapi kita, mesin partai kita, sudah siap untuk menjadi salah satu mesin pemenangan bagi beliau," ungkap Syaikhu.

Sebagaimana diketahui, Bobby Nasution, yang merupakan politisi Partai Gerindra ditopang koalisi besar maju Pilgub Sumut 2024. Sejauh ini, Bobby sudah mendapat dukungan dari Gerindra, Golkar, NasDem, PAN, Demokrat, PPP, dan terakhir PKB.

ADVERTISEMENT

Selain itu, muncul nama artis Nagita Slavina yang diusulkan berpasangan dengan Bobby. Bobby mengatakan usulan dari PKB itu akan dibawa ke koalisi.

Simak juga Video 'Reaksi Nagita Slavina Saat Diusulkan Jadi Cawagub Sumut':

[Gambas:Video 20detik]

Saksikan Live DetikSore:

(gbr/gbr)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiV2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzQyODM3NS9wa3MtdXN1bmctYm9iYnktbmFzdXRpb24tbWFqdS1waWxndWItc3VtdXQtMjAyNNIBAA?oc=5

2024-07-08 07:07:13Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar