Senin, 10 Juli 2023

7 Fakta Pengantin Bogor COD Ayam Geprek Ternyata Temui Pacar hingga ke Medan - detikNews

Jakarta -

Seorang pengantin wanita asal Bogor yang sempat hilang usai sehari menikah telah ditemukan. Wanita bernama Anggi Anggraeni (21) itu dilaporkan hilang setelah ngakunya hendak cash on delivery (COD) pesanan ayam geprek.

Belakangan ketika keberadaan Anggi telah ditemukan terungkap fakta baru bahwa dirinya ternyata melarikan diri untuk ketemu pacarnya di Jakarta. Setelah itu, Anggi juga sempat bertemu orang tua pacarnya di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Berikut sederet faktanya yang dirangkum detikcom:

1. Dilaporkan Hilang Usai Sehari Menikah

Anggi Anggraeni (21), wanita asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, dilaporkan menghilang sehari setelah menikah dengan suaminya, Fahmi Husaeni. Menurut keterangan Fahmi, istrinya itu hilang sejak Senin (26/6/2023).

"Yang di postingan di media sosial itu betul. Sampai sekarang istri saya belum ketemu, belum ada titik terang dia ada di mana, kita belum ada informasi. Kalau sampai sekarang sudah 7 hari hilangnya," kata Fahmi saat dihubungi detikcom, Senin (3/7/2023).

Diketahui mereka menikah pada Minggu (25/6/2023). Fahmi mengatakan bahwa istrinya menghilang pada Senin (26/6/2023) sore.

2. Hilang Usai Ngaku Mau COD Ayam Geprek

Sebelum hilang, Fahmi menjelaskan istrinya sempat memesan ayam geprek dan hendak bertransaksi dengan sistem pembayaran di tempat atau COD. Kata Fahmi istrinya sempat mengeluh melalui WhatsApp karena orang yang mengantar ayam geprek tak kunjung datang.

"Saya nggak tahu dia pesannya di mana, COD-annya sama siapa, saya juga nggak tahu. Cuma bilang COD saja," ujarnya.

Karena tak curiga, Fahmi juga mengizinkan istrinya menunggu lebih lama. Namun sang istri kemudian tak kunjung pulang. Setelah itu Fahmi melaporkan istrinya hilang kepada polisi.

3. Ditemukan dan Dijemput Ibu di Bandung

Polisi kemudian memeriksa sejumlah orang terkait hilangnya Anggi Anggraeni, termasuk mantan pacar Anggi. Pihak keluarga sempat mendapat pesan dari nomor tak dikenal soal keadaan Anggi. Bahkan sang suami, Fahmi juga sempat menemui 'orang pintar' untuk mencari petunjuk keberadaan Anggi.

Selang sekitar dua pekan sejak sempat dilaporkan hilang, Anggi Anggraeni telah ditemukan. Polisi mengatakan Anggi juga telah dijemput ibunya di daerah Bandung pada Senin malam. Informasi ini diperoleh langsung dari ibu Anggi.

"Udah (ketemu), sekarang sama ibunya, tadi ibunya WA, tadi saya jemput di Bandung, terus ya udah," kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim saat dihubungi detikcom, Sabtu (8/7/2023).

4. Ternyata Kabur Temui Pacar di Jakarta

Diketahui Anggi ternyata masih punya hubungan dengan orang lain. Status itu diketahui saat mediasi pihak Anggi bersama suaminya dilakukan.

"Iya, jadi bahasanya 'kekasih saya'," kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim menirukan ucapan Anggi, saat dihubungi detikcom, Sabtu (8/7/2023).

Lihat juga Video 'Wanita di Bogor Kabur Sehari Usai Nikah, Demi Temui Kekasih':

[Gambas:Video 20detik]

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjgxNTEyMC83LWZha3RhLXBlbmdhbnRpbi1ib2dvci1jb2QtYXlhbS1nZXByZWstdGVybnlhdGEtdGVtdWktcGFjYXItaGluZ2dhLWtlLW1lZGFu0gF4aHR0cHM6Ly9uZXdzLmRldGlrLmNvbS9iZXJpdGEvZC02ODE1MTIwLzctZmFrdGEtcGVuZ2FudGluLWJvZ29yLWNvZC1heWFtLWdlcHJlay10ZXJueWF0YS10ZW11aS1wYWNhci1oaW5nZ2Eta2UtbWVkYW4vYW1w?oc=5

2023-07-10 07:04:17Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar