Selasa, 06 Juni 2023

Jokowi Beri Wejangan untuk Ganjar Jadi Presiden di Rakernas PDIP: Nyali Nomor Satu - Nasional Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Indonesia Joko Widodo alias Jokowi menyampaikan wejangan kepada Bacawapres PDIP Ganjar Pranowo sebagai presiden pada Agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Sekolah Partai DPP PDIP. Jokowi sebut jadi pemimpin harus punya keberanian.

"Kemudian kalau pemimpin ke depan seperti Ganjar Pranowo, yang paling penting itu nyali itu nomor satu, berani itu nomor satu," katanya dalam konferensi pers, Selasa, 6 Juni 2023. Bahkan Jokowi menyampaikan sosok pemimpin itu ada di diri Ganjar Pranowo. Jokowi merasa, poin wejangan soal pemimpin yang disebutnya itu ada di diri Ganjar. "Berani dan punya nyali dan Pak Ganjar itu punya," ujarnya.

Sebelumnya kehadiran Jokowi di acara Rakernas III PDIP untuk mengisi arahan khusus. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto, mengatakan arahan khusus orang nomor satu di Indonesia itu berkenaan dengan kebijakan pemerintah dalam memerangi kemiskinan. Kata Hasto, Jokowi memberikan arahan tentang Pemilu 2024. "Mengingat Presiden Jokowi merupakan kader PDI Perjuangan," ujar Hasto.

Scroll Untuk Melanjutkan

Selain Jokowi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga menyampaikan pidato politiknya di hadapan seluruh peserta Rakernas. Ganjar Pranowo pun menyampaikan sambutannya di acara tersebut.

Pilihan Editor: Rakernas III PDIP Berlangsung Tertutup, Bahas Strategi Pemilu Pemenangan Ganjar

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMieGh0dHBzOi8vbmFzaW9uYWwudGVtcG8uY28vcmVhZC8xNzM0MTEwL2pva293aS1iZXJpLXdlamFuZ2FuLXVudHVrLWdhbmphci1qYWRpLXByZXNpZGVuLWRpLXJha2VybmFzLXBkaXAtbnlhbGktbm9tb3Itc2F0ddIBd2h0dHBzOi8vbmFzaW9uYWwudGVtcG8uY28vYW1wLzE3MzQxMTAvam9rb3dpLWJlcmktd2VqYW5nYW4tdW50dWstZ2FuamFyLWphZGktcHJlc2lkZW4tZGktcmFrZXJuYXMtcGRpcC1ueWFsaS1ub21vci1zYXR1?oc=5

2023-06-06 06:18:50Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar