Kamis, 15 Juni 2023

Duduk Perkara Tabrak Lari Pemotor Usai Cekcok Saat Berangkat Kerja - detikNews

Jakarta -

Moses Bagus Prakoso (33) tewas dalam kecelakaan tragis di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Korban ditabrak lari mobil Toyota Avanza bernopol B-2926-KFI yang dikemudikan pria inisial OS (26).

Kecelakaan maut ini diawali percekcokan antara korban dan pelaku. Korban dituding merusak spion mobil pelaku.

Tak terima spionnya patah, pengemudi mobil kemudian mengejar pelaku. Korban, Moses Bagus Prakoso yang merupakan branch manager perusahaan distributor farmasi, PT Bina San Prima itu kemudian ditabrak hingga terseret beberapa meter.

Kecelakaan itu terjadi pada Rabu (14/6) pagi. Korban saat itu naik motor hendak berangkat kerja ke kantornya di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Pelaku sempat melarikan diri usai menabrak korban secara brutal. Namun pelaku disebutkan akhirnya menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Tumur pada malam harinya.

Aksi Tabrak Lari Viral di Medsos

Detik-detik korban ditabrak lari ini viral di media sosial. Dari rekaman CCTV di lokasi terlihat korban dan pelaku sama-sama melintas di Jalan Raya Bekasi dari arah timur ke barat.

Awalnya, motor korban dan mobil pelaku sama-sama melaju di lajur kiri.

Pemotor ditabrak mobil brutal di Cakung, Jaktim.Foto: Pemotor ditabrak mobil brutal di Cakung, Jaktim. (Tangkapan layar video/Instagram)

Namun, mendekati pintu Tol Cakung-Kelapa Gading, mobil pelaku memepet korban ke sisi kanan. Mobil pelaku melesat dengan kecepatan cukup tinggi hingga menabrak korban.

Korban kemudian terlindas mobil Avanza milik pelaku. Sementara pelaku melarikan diri ke dalam ruas jalan tol.

Terjadi Cekcok Sebelum Korban Ditabrak

Kanit Laka Polres Jakarta Timur Iptu Darwis mengungkapkan kecelakaan terjadi pada Rabu (14/6/2023) pagi. Sebelum kecelakaan terjadi, korban dan pelaku sempat cekcok mulut.

"Kronologinya dia sebelum kejadian sempat ada insiden (lain) di tempat sebelum kejadian. Setelah itu ada sedikit banyak, korban (Moses) melakukan sesuatu terhadap mobilnya hingga spionnya itu patah," kata Darwis dihubungi detikcom, Kamis (15/6).

Simak Video 'Sederet Fakta Pemotor Ditabrak Tetangga hingga Tewas di Cakung':

[Gambas:Video 20detik]


Saksikan Live DetikPagi:


Baca di halaman selanjutnya: korban dikejar hingga ditabrak....

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjc3NTUxMi9kdWR1ay1wZXJrYXJhLXRhYnJhay1sYXJpLXBlbW90b3ItdXNhaS1jZWtjb2stc2FhdC1iZXJhbmdrYXQta2VyamHSAW5odHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS9kLTY3NzU1MTIvZHVkdWstcGVya2FyYS10YWJyYWstbGFyaS1wZW1vdG9yLXVzYWktY2VrY29rLXNhYXQtYmVyYW5na2F0LWtlcmphL2FtcA?oc=5

2023-06-16 00:19:53Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar