Jumat, 24 Mei 2024

Terbongkar Alasan Pelaku Tak Mengenal Tiga DPO Kasus Pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon, Ternyata Alami Kejadian Mengerikan Ini... - tvOneNews.com

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan sejoli muda Vina dan Eky di Cirebon bak benang kusut yang sulit terurai dalam pengusutannya oleh pihak kepolisian dikarenakan 3 pelakunya buron selama 8 tahun.

Bahkan, berbagai pihak turut ikut memberikan sejumlah pandangan terkait kinerja polisi dalam kasus yang terjadi pada tahun 2016 silam.

Namun, belakangan publik kembali dihebohkan dengan penangkapan satu dari tiga terduga DPO kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon yakni Pegi Setyawan alias Perong usai 8 tahun dalam pelariannya.

Bahkan, fakta baru tersaji terkait para pelaku yang tak mengenal para buronan kasus pembunuhan Vina dan Eky tersebut.

Penasihat Ahli Polri Beberkan Alasan Petugas Baru Tangkap DPO

Baca Juga :

Irjen Pol (Purn) Aryanto Sutadi selaku Penasihat Ahli Polri membeberkan alasan aparat baru bergerak Kembali menangkap dan membutu tiga DPO kasus pembunuhan Vina dan Eky pada 2016 silam.

Aryanto mengatakan bukan tanpa alasan polisi belakangan kembali memburu sosok ketiga buronan pelaku pembunuhan tersebut.

"Yang terjadi bukan begitu, yang terjadi bukan polisi ngejar orang 8 tahun kok gak bisa ketangkap-ketangkap. Kok baru sekarang setelah ramai baru ketangkap 15 hari," kata Aryanto dalam program Dua Sisi tvOne, diikutip pada Jumat (24/5/2024).

Aryanto menjelaskan ketiga nama DPO tersebut dikeluarkan penyidik usai mendapat pengakuan lima dari delapan pelaku pembunuhan yang ditangkap.

Halaman Selanjutnya :

Saat itu, Polisi lantas mengeluarkan status DPO terhadap ketiga orang tersebut dengan nama Pegi Setiawan alias Perong, Andi, dan Dani.

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMirwFodHRwczovL3d3dy50dm9uZW5ld3MuY29tL2Jlcml0YS9uYXNpb25hbC8yMTI5MDgtdGVyYm9uZ2thci1hbGFzYW4tcGVsYWt1LXRhay1tZW5nZW5hbC10aWdhLWRwby1rYXN1cy1wZW1idW51aGFuLXZpbmEtZGFuLWVreS1kaS1jaXJlYm9uLXRlcm55YXRhLWFsYW1pLWtlamFkaWFuLW1lbmdlcmlrYW4taW5p0gEA?oc=5

2024-05-24 17:15:00Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar