Selasa, 16 Juli 2024

ASN Pemkot Solo Lepas Gibran, Bawa Tulisan Mantan Terindah - detikcom

Solo -

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wali Kota Solo. Hari ini, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Solo menggelar perpisahan di halaman kantor Gibran.

Pantauan detikJateng, Rabu (17/6/2024), Gibran tiba di kantor Balai Kota Solo sekira pukul 09.21 WIB. Gibran langsung menyalami para ASN yang sudah berjejer di halaman.

Para ASN membawa sejumlah kertas bertulisan ucapan terima kasih kepada Gibran. Tulisan tersebut antara lain 'Terima kasih Mas Wali untuk pembangunan Kota Solo',' Mantan Terindah', 'Terima kasih Mas Wali','Aku Padamu Mas Wali', dan 'Mas Wali goes to Jakarta, matur nuwun'.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gibran mengucapkan terima kasih atas kontribusi dari para ASN. Menurutnya, selama ini pelayanan publik berjalan dengan baik dan fast response.

"Terima kasih untuk segenap jajaran, semua yang ada di Balai Kota kerja selama tiga tahun sangat luar bisa sekali, pelayanan publik berjalan dengan baik. Semua fast response, dan sekali lagi terima kasih untuk kerja kerasnya," kata Gibran di Balai Kota Solo, Rabu (17/6/2024).

ADVERTISEMENT

Menurutnya, banyak kontribusi yang diberikan oleh para ASN. Termasuk keberhasilan Kota Solo menggelar event internasional.

"Kontribusi luar biasa sekali, dan penghargaan yang diterima karena kerja keras semua pihak di sini. Baik WTP dan penghargaan yang lain. Termasuk kesuksesan Kota Solo menggelar atau jadi tuan rumah internasional. Ini kerja keras semua pihak," jelasnya.

"Kalau nggak ada beliau-beliau saya bukan siapa-siapa," imbuh Gibran.

Lebih lanjut, Gibran memberikan pesan kepada pra ASN agar terus melayani warga dengan baik. Selain itu, ia mengingatkan bahwa Solo sangat disorot.

"Terus bekerja keras terus melayani warga dengan baik jangan lupa Solo banyak disorot, kita kerja harus ekstra keras," pungkasnya.


(aku/cln)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYmVyaXRhL2QtNzQ0Mjc2Ni9hc24tcGVta290LXNvbG8tbGVwYXMtZ2licmFuLWJhd2EtdHVsaXNhbi1tYW50YW4tdGVyaW5kYWjSAWtodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vamF0ZW5nL2Jlcml0YS9kLTc0NDI3NjYvYXNuLXBlbWtvdC1zb2xvLWxlcGFzLWdpYnJhbi1iYXdhLXR1bGlzYW4tbWFudGFuLXRlcmluZGFoL2FtcA?oc=5

2024-07-17 03:27:06Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar