Sabtu, 18 Februari 2023

Polisi Ungkap Pembunuh Bos Ayam Goreng Tak Tunjukkan Rasa Penyesalan - detikNews

Jakarta -

Polisi masih mendalami kasus wanita bos ayam goreng inisial MIM (29) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang dibunuh oleh karyawannya sendiri. Dalam pemeriksaan, polisi mengungkap kedua tersangka tidak memperlihatkan rasa penyesalan usai membunuh korban.

"Memang kita lihat selama (pemeriksaan) ini, yang bersangkutan ini seperti tanpa rasa penyesalan," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Sabtu (18/2/2023).

Hengki mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan kedua pelaku HK (21) dan MA (14) memberikan keterangan secara tegas dan tanpa keraguan.

"Dia menjawab dengan tegas, jelas, tanpa keraguan. Oleh karenanya sekali lagi ya ini merupakan keprihatinan kita bersama karena ada keterlibatan anak di bawah umur 14 tahun," ujarnya.

Untuk itu, lanjut Hengki, pihaknya bekerjasama dengan psikologi forensik untuk memeriksa kejiwaan juga mengungkap motif sebenarnya kedua pelaku tega membunuh bosnya.

"Kita akan bekerja sama dengan Bapas, hingga stakeholder yang lain termasuk psikologi forensik dari Apsifor juga akan kami libatkan. Sekali lagi kami akan melibatkan psikologi forensik untuk mengetahui motif sebenarnya dari pada pelaku-pelaku ini," ujarnya.

Korban Dipukul Tabung Gas 10 Kali

Wanita bos ayam goreng berinisial MIM (29) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tewas dibunuh oleh karyawannya. Polisi mengungkap kedua tersangka memukul korban dengan tabung gas sebanyak 10 Kali.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan pukulan pertama dilakukan oleh tersangka HK (21). Saat itu dia memanggil korban ke dapur lalu memukulnya satu kali di bagian kepala dengan tabung gas.

"Setelah korban di Dapur, tersangka HK memukul kepala korban dengan menggunakan tabung gas elpiji 3 Kg sebanyak satu kali," kata Hengki dalam jumpa pers, Jumat (17/2/2023)

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMibGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjU3NTgxOC9wb2xpc2ktdW5na2FwLXBlbWJ1bnVoLWJvcy1heWFtLWdvcmVuZy10YWstdHVuanVra2FuLXJhc2EtcGVueWVzYWxhbtIBcGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjU3NTgxOC9wb2xpc2ktdW5na2FwLXBlbWJ1bnVoLWJvcy1heWFtLWdvcmVuZy10YWstdHVuanVra2FuLXJhc2EtcGVueWVzYWxhbi9hbXA?oc=5

2023-02-18 07:30:13Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar