Senin, 07 Oktober 2019

Polisi: Insinyur S Salin Data di Laptop Ninoy untuk Diserahkan ke Munarman - detikNews

Jakarta - Polisi membeberkan fakta baru terkait kasus penculikan dan penganiayaan relawan Joko Widodo (Jokowi), Ninoy Karundeng. Polisi menyebut salah seorang tersangka mengirimkan data di laptop Ninoy ke Sekum Front Pembela Islam (FPI), Munarman.

"Kemudian ada juga insinyur S ya. Dia ini sekretaris dari pada DKM ya. Dia perannya dia ada di lokasi kejadian kemudian yang bersangkutan memerintahkan menyalin data dari pada data yang ada di laptop. Kemudian dia melaporkan semuanya kepada Pak Munarman. Selanjutnya dia juga dapat perintah untuk hapus CCTV dan kemudian juga untuk tidak menyerahkan semua data kepada pihak kepolisian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (7/10/2019).


Polisi saat ini sudah menetapkan 11 tersangka terkait kasus penculikan Ninoy. Para tersangka mempunyai peran yang berbeda-beda.
"Berkaitan viralnya korban Ninoy, tentunya ada laporan ke Polda Metro Jaya kita melakukan penyelidikan dan penyidikan dari Polda Metro Jaya sudah menetapkan 11 tersangka," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDczNjgzNi9wb2xpc2ktaW5zaW55dXItcy1zYWxpbi1kYXRhLWRpLWxhcHRvcC1uaW5veS11bnR1ay1kaXNlcmFoa2FuLWtlLW11bmFybWFu0gEA?oc=5

2019-10-07 08:59:05Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar