Sabtu, 14 September 2024

Dihadiri Bamsoet dan Rosan, Munaslub Kadin Lengserkan Arsjad dan Tunjuk Anindya Jadi Ketum - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content]

  1. Dihadiri Bamsoet dan Rosan, Munaslub Kadin Lengserkan Arsjad dan Tunjuk Anindya Jadi Ketum  Kompas.com
  2. Besok Arsjad Akan Buka Suara Soal Anindya Bakrie Jadi Ketum Kadin Baru  CNBC Indonesia
  3. Bamsoet: Anindya Bakrie Sah Jadi Ketua Umum Kadin, Dilantik Besok  CNN Indonesia
  4. Kadin Daerah Tolak Munaslub yang Gantikan Ketum Arsjad Rasjid  SINDOnews Nasional
  5. Waketum: Sesuai AD/ART, Kadin selalu jadi mitra strategis pemerintah  ANTARA

https://news.google.com/rss/articles/CBMiyAFBVV95cUxQaHcwSVVfLVdBZ1VWdjdWMkRtYk14YlZBOVNPTlR5OEpJTmdLZW11UFpMZDVRTzhwRHRVVlVYZGp2WW5kc0FPN2k0MzRkM3ZTTDUyWF8zVlc4VXB5dzlpS2c5OGVlYUQwRE9JaG95YmQzT2I2Mi1sMlpvdkNnREN0OWgtLXBmbVpNNFcxUHZmYmNLZWtvN2tjdjBlNl9nQkI4LTNjTGRDeUF5WEdfUURfRjU3REtxbnRIM2VGMGZUcjFKakRGMjY2UA?oc=5

2024-09-14 12:31:00Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar