Sabtu, 08 Juni 2024

Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Saat Berangkat Sekolah Ditemukan - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - SN (15), seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 61 Jakarta yang dilaporkan hilang saat berangkat ke sekolah, kini ditemukan.

"Pada hari ini Sabtu, pukul 00.15 WIB, SN sudah ditemukan dan sudah kembali ke rumah dalam keadaan sehat," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly, dalam keterangannya, Sabtu (8/6/2024).

Siswi SMA yang tinggal di Duren Sawit, Jakarta Timur itu telah kembali ke keluarga tercintanya dalam keadaan sehat usai hilang tiga hari sejak Selasa (4/6/2024).

"N sudah dipulangkan ke rumah orangtuanya, masih mendapatkan perhatian dan pendampingan dari pihak kepolisian," kata Nicolas.

Baca juga: Sayidah Siswi SMAN 61 Jakarta Hilang, Terakhir Naik JakLingko Jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Armunanto menuturkan, N ditemukan di dalam Masjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur.

Barang berharga milik N, yakni laptop serta ponsel juga ditemukan masih dalam kondisi lengkap.

Namun, kondisi N masih mengalami syok sehingga belum bisa dimintai keterangan.

"Korban diantar pulang ke rumah dengan kondisi sehat dan barang miliknya berupa laptop dan handphone lengkap," ujar Armunanto.

Sementara itu, orangtua korban, Andi Saputra membenarkan bahwa anak kandungnya telah ditemukan dalam kondisi sehat.

"Syukur Alhamdulillah, tak lupa kami juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas atensi, support dan doa dari berbagai pihak, terutaman institusi kepolisian, teman-teman media, keluarga besar sekolah SMAN 61," ujar Andi.

Baca juga: Seorang Anak Hilang Terseret Ombak di Pantai Jetis Cilacap

SN diduga menghilang tak lama setelah dirinya berangkat sekolah menggunakan angkutan umum.

"Jadi yang bersangkutan berangkat sekolah pada 4 Juni 2024 sekitar pukul 05.45 dengan menaiki JakLingko nomor 42 jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (7/6/2024)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiemh0dHBzOi8vbWVnYXBvbGl0YW4ua29tcGFzLmNvbS9yZWFkLzIwMjQvMDYvMDgvMTUxMTQ3ODEvc2lzd2ktc21hbi02MS1qYWthcnRhLXlhbmctaGlsYW5nLXNhYXQtYmVyYW5na2F0LXNla29sYWgtZGl0ZW11a2Fu0gEA?oc=5

2024-06-08 08:11:00Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar