Minggu, 02 Juli 2023

Pria di Cakung Bakar Istri dan Dua Anaknya, lalu Membakar Diri Sendiri - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang suami berinisial US (48), tega membakar istrinya yakni W (37) dan dua anaknya yaitu K (14) dan juga N (15). Kejadian tersebut diketahui terjadi di wilayah Cakung, Jakarta Timur.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Jakarta Timur Iptu Sri Yatmini mengungkapkan, US membakar istri dan dua anaknya dalam keadaan emosi saat terlibat cekcok.

"Kejadian itu tanggal 28 Juni malam hari. Motifnya, mereka cekcok, suami dan istrinya ini," ucap Sri saat dihubungi Kompas.com, Minggu (2/7/2023).

Cekcok tersebut terus belanjut hingga akhirnya US yang saat itu sedang memegang botol bensin langsung mengguyur korban.

Baca juga: Crowded di Perempatan Ragunan Siang Ini, Tidak Ada Polisi yang Mengurai

"Dua anak korban ini sedang main HP di rumah kontrakan itu, jadi karena suami pada saat marah-marah itu sedang memegang botol bensin, diguyur lah ketiga korban, antara ibu dan dua anak korban itu," tutur Sri.

US yang melihat korban terbakar ikut panik. Dirinya lalu ikut mengguyur bensin ke tubuhnya dan ia juga ikut terbakar.

"Ibu korban lukanya 55 persen, dua anak korban juga lukanya sama. Tersangka sudah kami tahan, karena dia juga luka bakar, diantarkan ke RS Polri," jelas Sri.

Terkini, istri dan salah satu anak dari US telah dirawat di RS Tarakan. Sementara satu korban lain masih berada di RS Koja, Jakarta Utara.

Baca juga: IPW Minta Polda Metro Jerat Rihana-Rihani Penipu Preorder iPhone dengan TPPU

Pihak Polres Metro Jakarta Timur masih mengupayakan agar para korban bisa dirawat di satu rumah sakit yang sama.

"Alhamdulillah ibu dan satu anak sudah kami evakuasi di RS Tarakan, Jakarta Pusat supaya tidak berbayar. Anak yang satu lagi masih di RS Koja, mungkin nanti supaya jadi satu, sedang saya upayakan untuk bisa sama-sama di RS Tarakan," imbuh Sri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vbWVnYXBvbGl0YW4ua29tcGFzLmNvbS9yZWFkLzIwMjMvMDcvMDIvMTM1MjI5MTEvcHJpYS1kaS1jYWt1bmctYmFrYXItaXN0cmktZGFuLWR1YS1hbmFrbnlhLWxhbHUtbWVtYmFrYXItZGlyaS1zZW5kaXJp0gGBAWh0dHBzOi8vYW1wLmtvbXBhcy5jb20vbWVnYXBvbGl0YW4vcmVhZC8yMDIzLzA3LzAyLzEzNTIyOTExL3ByaWEtZGktY2FrdW5nLWJha2FyLWlzdHJpLWRhbi1kdWEtYW5ha255YS1sYWx1LW1lbWJha2FyLWRpcmktc2VuZGlyaQ?oc=5

2023-07-02 06:52:00Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar