Selasa, 28 Desember 2021

Sambangi Ayah Bibi, Sunan Kalijaga Minta Maaf karena Bela Doddy Sudrajat - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Faisal ayah Bibi Andriansyah mengungkapkan tentang pertemuannya dengan Sunan Kalijaga yang memihak Doddy Sudrajat.

Ia menyebutkan bahwa kedatangan Sunan ke kediamannya itu untuk menghaturkan permintaan maaf secara langsung kepada mertua Vanessa Angel.

"Ya Alhamdulillah kemarin saya udah bertemu, satu jam saja," kata Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/12).


"Dia minta maaf sama saya atas kekeliruan yang mungkin dia terdorong karena mungkin ada bisikan-bisikan yang tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya terjadi," sambungnya.

Selain meminta maaf, Sunan juga membahas tentang konferensi pers yang menghebohkan beberapa waktu lalu. Namun, Faisal enggan mengungkapkan pembicaraannya dengan Sunan.

"Iya ada lah dia cerita. Tapi dengan dia menyampaikan penyesalan maaf kepada saya, buat saya itu suatu jiwa yang besar menurut saya. Saya yakin dan percaya dia orang yang baik lah," imbuh Faisal.

Pada kesempatan itu, Faisal dan Sunan juga membahas tentang kondisi psikologis hingga masa depan Gala Sky.

"Kemarin kebanyakan kami membicarakan bagaimana masa depan si Gala. Artinya agar masa depan Gala jangan sampai ada beban psikologis. Itu lah kemarin," tutup Faisal.

(arm/arm)

Tonton juga video berikut:

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMihQFodHRwczovL3d3dy5pbnNlcnRsaXZlLmNvbS9ob3QtZ29zc2lwLzIwMjExMjI4MDkwNTIzLTctMjU5NzYzL3NhbWJhbmdpLWF5YWgtYmliaS1zdW5hbi1rYWxpamFnYS1taW50YS1tYWFmLWthcmVuYS1iZWxhLWRvZGR5LXN1ZHJhamF00gEA?oc=5

2021-12-28 02:19:59Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar