Senin, 22 November 2021

Arteria Dahlan Tak Tahu Sahroni Posting Video Keluarganya Dimaki Perempuan Mengaku Anak Jenderal - Tribunnews

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Arteria Dahlan, membeberkan peristiwa yang menimpa diri dan keluarganya saat dimaki perempuan yang mengaku anak jenderal.

Diketahui, peristiwa tersebut viral setelah Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi NasDem, Ahmad Sahroni, memposting hal tersebut dalam Instagram.

"Pada saat itu kan yang posting Pak Roni (Ahmad Sahroni) tanpa sepengetahuan saya," kata Arteria di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Dia sendiri menyebut bahwa tak ingin konfliknya viral, terlebih melihat TNI baru saja melantik Panglima TNI yang baru dan TNI AD memiliki KSAD yang baru.

"Saya sangat menghormati Pak Panglima, adiknya itu mantan Kapolres, sudah kaya adik saya itu Pak Birawa. Kami menghormati juga Pak Jenderal Dudung," katanya.

Baca juga: Fakta Adu Mulut Ibu Arteria Dahlan dengan Wanita yang Ngaku Anak Jenderal, Berawal Ambil Bagasi

Lebih lanjut, Arteria merasa perempuan yang memaki ibunya tersebut menunjukkan arogansi secara berlebihan.

Meski demikian, Arteria tidak mempersoalkannya.

"Waktu dulu saya kan mahasiswa saya dikejar-kejar tentara untuk memperjuangkan yang seperti ini, arogansi-arogansi yang berlebihanlah, itu aja kita nggak punya apa-apa. Saya nggak punya uang, kekuasaan, dan jaringan. Yang seperti ini saya koreksi," katanya.

Di sisi lain, Arteria menekankan tidak bermaksud melawan TNI hanya karena perselisihan dengan perempuan tersebut.

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMijwFodHRwczovL3d3dy50cmlidW5uZXdzLmNvbS9uYXNpb25hbC8yMDIxLzExLzIyL2FydGVyaWEtZGFobGFuLXRhay10YWh1LXNhaHJvbmktcG9zdGluZy12aWRlby1rZWx1YXJnYW55YS1kaW1ha2ktcGVyZW1wdWFuLW1lbmdha3UtYW5hay1qZW5kZXJhbNIBkQFodHRwczovL20udHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wL25hc2lvbmFsLzIwMjEvMTEvMjIvYXJ0ZXJpYS1kYWhsYW4tdGFrLXRhaHUtc2Focm9uaS1wb3N0aW5nLXZpZGVvLWtlbHVhcmdhbnlhLWRpbWFraS1wZXJlbXB1YW4tbWVuZ2FrdS1hbmFrLWplbmRlcmFs?oc=5

2021-11-22 14:08:25Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar