Jumat, 09 April 2021

Eks ART Ungkap Sikap Kasar Desiree Tarigan ke Karyawan - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Mantan asisten rumah tangga Desiree Tarigan yang diketahui bernama Irni mengaku telah mengalami kekerasan saat masih bekerja dengan ibunda Bams tersebut.

Pada saat ditemui di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Jumat (9/4), Irni sempat mengungkapkan sisi lain dari sikap Desiree kepada karyawan lainnya.

Irni pun turut mempraktikkan cara Desiree Tarigan memanggil asisten rumah tangganya.

"Dia emang orangnya begitu emang ngomongnya begitu (tegas)" ujar Irni.

"Dia kalau panggil pembantu ya, 'woi woi', tepuk tepuk tangan gitu," lanjutnya.

Irni pun merasa dirinya dan para pekerja lainnya dianggap seperti hewan peliharaan saat dipanggil oleh pemiliknya.

"Kita dijadikan burung gitu sama DT (Desiree Tarigan)" lanjutnya.


Desiree pun sempat menuding Irni sebagai mata-mata Mikhavita Wijaya, istri Bams. Irni pun mengaku ia sempat diancam dan ponselnya disita oleh Desiree Tarigan.

"Saya diancam, ya hp saya dikeloni itu. Saya nggak fitnah," tegas Irni.

"Nggak benar itu (tudingan mata-mata). Saya pekerjaannya nggak lancar nanti kalau jadi mata-mata, kalau nggak lancar saya diomelin kan," sambungnya.

Hingga saat ini Irni merasa masih takut dengan ancaman dan perilaku Desiree terhadapnya. Ia bahkan mengaku sempat dicaci maki hingga ditunjuk-tunjuk oleh Desiree Tarigan.

"Masih takut saya, mata saya dicolok (ditunjuk-tunjuk). Hampir dicolok mata saya," tutup Irni.


(kpr/kpr)

Tonton juga video berikut:

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3Lmluc2VydGxpdmUuY29tL2hvdC1nb3NzaXAvMjAyMTA0MDkyMTI4MjktNy0yMDQ1NzAvZWtzLWFydC11bmdrYXAtc2lrYXAta2FzYXItZGVzaXJlZS10YXJpZ2FuLWtlLWthcnlhd2Fu0gF4aHR0cHM6Ly93d3cuaW5zZXJ0bGl2ZS5jb20vaG90LWdvc3NpcC8yMDIxMDQwOTIxMjgyOS03LTIwNDU3MC9la3MtYXJ0LXVuZ2thcC1zaWthcC1rYXNhci1kZXNpcmVlLXRhcmlnYW4ta2Uta2FyeWF3YW4vYW1w?oc=5

2021-04-09 16:00:08Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar