Jumat, 26 Maret 2021

Bams Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Ibunda Diusir dan Bercerai - detikHot

Jakarta -

Ibunda Bams Eks Samsons, Desiree Tarigan telah pisah rumah dengan Hotma Sitompul selama hampir dua bulan. Desiree Tarigan diusir dari rumahnya oleh Hotma Sitompul tanpa alasan yang jelas.

Hal itu diungkapkan oleh Desiree Tarigan saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021). Sambil menangis, ia menceritakan keretakan rumah tangganya tersebut.

"Jadi kronologisnya sejak tanggal 7 Februari saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga nggak tahu penyebabnya apa. Saya dipanggil oleh anak buahnya. 'Sekarang saya nggak mau lihat kamu, nggak mau lihat barang-barang kamu, kamu angkat sekarang, kamu nggak berhak di sini'," ujar Desiree Tarigan.

Hal itu lantas membuat Desiree Tarigan bingung. Ia tak mengerti kenapa diperlakukan seperti itu tanpa diberitahu alasannya. "Saya bilang, 'Ini kan rumah saya juga', (Hotma menjawab)'Nggak, nggak ada hak kamu di sini," sambung Desiree Tarigan.

Desiree Tarigan merasa tidak melakukan kesalahan pada Hotma Sitompul. Selama 20 tahun menikah, ia bahkan selalu menyembunyikan keborokan rumah tangganya dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu.

"Jadi kalau mungkin teman-teman lihat selama ini ibu kan kelihatannya harmonis, itu saya sangat menjaga 20 tahun (pernikahan) ini. Semuanya saya lakukan untuk menjaga nama dia sebagai seorang istri, apapun yang dilakukan suami kan kita sebagai istri wajib menjaga nama dia. Apapun itu saya cover, saya tutupin, saya jaga. Itulah yang terjadi," imbuh Desiree Tarigan sambil menangis.

"Jadi kalau dibilang kaget, semua pasti kaget. Karena selama ini memang saya menutupi apapun kekurangan suami," lanjutnya.

Perbuatan Hotma Sitompul membuat hati Desiree Tarigan tersayat-sayat. Padahal selama menjadi istrinya, Desiree Tarigan selalu berbuat baik kepada Hotma Sitompul dan juga mendengarkan ucapannya.

Ibunda BamsBams mendampingi Ibunda. Foto: Hanif Hawari

"Selama menikah saya tidak pernah meninggalkan rumah, apalagi saya sampai menginap di rumah ibu saya. Itu nggak pernah terjadi. Dan kalian teman-teman juga tahu kalau saya setiap hari masak di dapur saya itu, setelah itu saya nggak bisa masak, nggak bisa berkarya karena saya udah nggak boleh masuk ke dapur saya oleh bapak tega banget," kata Desiree Tarigan terisak-isak.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, rupanya Bams juga tengah menghadapi proses perceraian dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Meski demikian, perceraian tersebut belum sampai ke tahap pengadilan. Keduanya masih membicarakan perpisahan itu secara baik-baik.

"Kalau saya memang sedang proses berpisah, tapi memang damai-damai saja sampai sekarang. Karena memang tidak ada masalah sampai sekarang dan kemarin juga sudah berbicara dengan pengacara nya dia juga nggak ada masalah. Jadi kita lihat aja ke depannya kita," ujar Bams.

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya memang sudah tidak tinggal satu atap lagi. Keduanya sudah pisah rumah sejak bulan Januari. "Kami setuju untuk berpisah itu Januari," lanjut pria bernama asli Bambang Reguna Bukit itu.

Bams eks Samsons tak mau memberitahu alasan yang menjadi penyebab dirinya dan Mikhavita Wijaya memutuskan untuk berpisah. Ia hanya menjawab karena perihal ketidakcocokan.

"Tidak cocok, ada ketidakcocokan ya setahun belakangan ini ya yang memutuskan kita berpisah. Cuma kalau apa nya ya kita dalam rangka jalan damai nih, kita juga nggak mau ngerusak," papar Bams eks Samsons.

Di tengah proses perceraian itu, ada kabar tak mengenakkan mencuat. Mikhavita Wijaya disebut telah berselingkuh dengan ayah Bams eks Samsons, Hotma Sitompul. Hal itu yang disebut menjadi alasan sebenarnya.

Saat dikonfirmasi mengenai isu tersebut, Bams enggan menjawabnya. Ia juga tidak membantah apalagi membenarkan kabar yang beredar.

"Aduh kalau itu kita susah ya (membuktikannya) karena di luar santer begitu kan kita nggak boleh mikir jelek gitu lo dan kita nggak ada bukti juga. Iya kita jadi nggak bisa ngomong, kita sebagai manusia nggak boleh begitu. Yaudah kita jalanin sebagaimana mestinya i will tell kalau ada apa-apa," beber Bams.

"Kita nggak berani bilang apa-apa tentang itu. Jadi kita namanya orang nggak boleh berprasangka buruk. Saya nggak bisa ngomong karena saya nggak boleh ngomong karena sampai sekarang saya dengan istri saya good terus tidak seperti ibu saya dengan bapak saya," sambungnya.

Simak Video "Pernikahan Bams Eks Samsons di Ambang Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTU1MDk0MjkvYmFtcy1zdWRhaC1qYXR1aC10ZXJ0aW1wYS10YW5nZ2EtaWJ1bmRhLWRpdXNpci1kYW4tYmVyY2VyYWnSAQA?oc=5

2021-03-26 22:30:51Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar