Minggu, 20 September 2020

Susunan Pemain Chelsea Vs Liverpool: The Reds Bawa Thiago - detikSport

Jakarta -

Chelsea vs Liverpool tersaji di pekan kedua Liga Inggris 2020/2021. Si Merah langsung menyertakan Thiago Alcantara ke laga big match ini.

Chelsea vs Liverpool digelar di Stamford Bridge, London, Minggu (20/9/2020). Sorotan ditujukan ke dua tim.

Chelsea, selaku tuan rumah, kembali mengandalkan dua penggawa anyarnya. Timo Werner dan Kai Havertz langsung diturunkan sejak menit pertama oleh manajer Frank Lampard. Meski begitu, banyak juga pemain baru lainnya yang belum dimainkan, seperti Thiago Silva, Ben Chilwell, dan Hakim Ziyech.

Saat menghadapi Brighton & Hove Albion di laga perdana Liga Inggris pekan lalu, Werner dan Havertz juga sudah dimainkan. Werner cukup apik dengan turut menghasilkan satu penalti, sementara Havertz belum memberi kontribusi apapun, dalam laga yang dimenangi Chelsea 3-1.

Sementara di kubu Liverpool, pemain barunya juga langsung dibawa. Thiago Alcantara, yang baru didatangkan dari Bayern Munich, langsung dibawa manajer Juergen Klopp ke laga ini.

Thiago sendiri merupakan rekrutan ketiga Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, juara bertahan Liga Inggris itu sudah menggaet Kostas Tsimikas dan Diogo Jota, di mana Jota didatangkan beberapa lama setelah Thiago.

Laga Chelsea vs Liverpool sendiri diprediksi berjalan ketat. Bahkan, potensi banyak gol disinyalir terjadi di laga ini.

Musim lalu, Chelsea sendiri harus dua kali mengakui ketangguhan Liverpool. Si Biru tumbang di kandang dan tandang dari sang juara bertahan Liga Inggris, masing-masing dengan skor 1-2 dan 3-5.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool sendiri akan dimulai pukul 22.30 WIB. Laga bisa disaksikan langsung di Mola TV lewat link ini, dengan berlangganan paket Sport dan Entertainment.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa, Alonso, Zouma, Christensen, James, Kovacic, Jorginho, Kante, Mount, Havertz, Werner

Cadangan: Caballero, Hudson-Odoi, Azpilicueta, Tomori, Barkley, Abraham, Giroud

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Fabinho, Van Dijk, Robertson, Keita, Henderson, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino

Cadangan: Jones, Origi, Minamino, Tsimikas, Adrian, Thiago, Milner

Simak Video "Kai Havertz: Premier League Lebih Berat dari Bundesliga"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicWh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZ2dyaXMvZC01MTgxMDU5L3N1c3VuYW4tcGVtYWluLWNoZWxzZWEtdnMtbGl2ZXJwb29sLXRoZS1yZWRzLWJhd2EtdGhpYWdv0gEA?oc=5

2020-09-20 15:10:00Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar