Senin, 14 Oktober 2019

Sulli f(x) Meninggal, SM Minta Hormati Keluarga Mendiang - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Agensi SM Entertainment mengonfirmasi kabar kematian Sulli f(x), artis di bawah naungannya pada Senin (14/10).

Lewat sebuah pernyataan, SM membenarkan bahwa mantan personel girlband f(x) meninggal dunia dan menyampaikan duka cita mereka.

"Mohon maaf kami harus memberitahu semua orang dan membagikan kabar yang amat sedih. Sulli telah meninggalkan kita. Situasinya begitu sulit dipercaya dan kami dalam keadaan sedih," demikian tertulis di awal pernyataan, dikutip dari Daum.


"Demi menghormati keluarga yang ditinggalkan, mohon jangan menyebarkan desas-desus atau kabar bersifat spekulatif. Kami mengungkapkan belasungkawa terdalam kami untuk mendiang, yang menempuh jalan terakhirnya."

Menurut keterangan polisi, Sulli meninggal pada pukul 15.21 di kediamannya di Seongnam-si, Gyeonggi-do. Sulli ditemukan tewas oleh sang manajer setelah tak bisa dihubungi sejak satu hari sebelumnya.

Paramedis di tempat kejadian mengatakan Sulli ditemukan dalam dalam keadaan tak bernyawa. Dia dilaporkan menderita depresi berat.

Sebelum meninggal, Sulli sempat bergabung dalam f(x) di bawah SM Entertainment.Sebelum meninggal, Sulli sempat bergabung dalam f(x) di bawah SM Entertainment. (Dok. SM Entertainment)

Saat ini, polisi masih menyelidiki insiden itu, dengan anggapan bahwa Sully membuat pilihan ekstrem mengakhiri hidupnya sendiri.

Menurut laporan Yonhap, sejauh ini tidak ada surat atau pesan terakhir yang ditinggalkan oleh penyanyi bernama asli Choi Jin-ri ini.

"Choi sepertinya tinggal sendirian di rumah. Tampaknya dia mengambil nyawanya sendiri, tetapi kami juga mencari kemungkinan lain," kata seorang pejabat polisi.


Sulli sempat mengakhiri kariernya sebagai bintang K-Pop pada 2014 setelah berjuang menghadapi komentar jahat dan rumor di internet.

Namun, setahun setelah itu ia kembali melanjutkan kegiatan di dunia hiburan dengan berfokus di bidang akting dan meninggalkan grup f(x) usai bergabung sejak 2009.

[Gambas:Video CNN] (agn/end)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidmh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDE5MTAxNDE4NTYwMS0yMzQtNDM5NDM2L3N1bGxpLWYteC0tbWVuaW5nZ2FsLXNtLW1pbnRhLWhvcm1hdGkta2VsdWFyZ2EtbWVuZGlhbmfSAQA?oc=5

2019-10-14 12:00:11Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar