Selasa, 08 Oktober 2019

Keterangannya Diragukan PA 212, Ninoy Karundeng: Saya Kenali Muka - detikNews

Jakarta - Pihak PA 212 meragukan kesaksian Ninoy Karundeng terkait peristiwa penganiayaan dan penyekapan yang dialaminya. Namun,Ninoy menegaskan keterangannya kepada polisi adalah fakta sebenarnya yang dia alami dan dia rasakan pada saat kejadian.

"Jadi ya seperti itulah yang saya alami, saya yang mengalami, ya seperti itulah yang saya alami," jelas Ninoy saat dihubungi detikcom, Selasa (8/10/2019).

Sebelumnya, Kadiv Hukum PA 212 Damai Hari Lubis mengatakan keterangan Ninoy perlu pembuktian yang cukup mengingat kondisinya saat itu sedang syok dan trauma. Namun, ditegaskan Ninoy, meski dalam kondisi syok dan trauma, memorinya tetap berjalan.

"Saya kan dalam kondisi seperti itu, kan namanya manusia ada ingatannya, nggak mungkin kosong," ujarnya.

Ninoy menyebutkan dirinya menyampaikan peristiwa yang dialaminya ke penyidik sesuai dengan fakta sebenarnya.

"Saya hanya menceritakan kurang-lebihnya dalam peristiwa itu seperti itu ya," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDczNzg3NS9rZXRlcmFuZ2FubnlhLWRpcmFndWthbi1wYS0yMTItbmlub3kta2FydW5kZW5nLXNheWEta2VuYWxpLW11a2HSAQA?oc=5

2019-10-08 06:06:56Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar