Minggu, 12 Mei 2024

Erina Gudono Istri Kaesang Pangarep Hamil Anak Pertama, Pamer Foto USG Depan Ka'Bah - HaiBunda

Jakarta -

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah berbahagia, Bunda. Pasangan ini baru saja mengumumkan akan menyambut kelahiran anak pertama mereka setelah menikah pada 2022.

Momen kehamilan pertama Erina itu dibagikan oleh sang suami melalui akun Instagram pribadinya. Kaesang ini terlihat mengunggah potret bersama Erina dengan latar belakang kiblatnya umat Muslim, Ka’bah.

Dalam foto tersebut, Kaesang dan Erina terlihat menampilkan foto hasil USG kehamilan yang menandakan bahwa Erina tengah mengandung anak pertama mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Ungkapan syukur Kaesang untuk istri dan anak

Dalam unggahan tersebut, Kaesang juga mencantumkan ungkapan rasa syukurnya untuk kehadiran calon anak mereka. Kaesang mengatakan kehadirannya adalah hadiah dari Allah SWT.

“Istri dan anakku yang tercinta. Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan,” tulis Kaesang, dikutip dari laman Instagram@kaesangp, Minggu (12/5/2024).

Kaesang juga mengungkap usia kehamilan sang istri yang saat ini telah menginjak trimester dua. Anak bungsu Presiden Joko Widodo ini mengaku masih tidak menyangka akan segera menjadi orang tua.

"Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," tulis Kaesang.

“Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin,” tambahnya.

Di momen yang spesial ini, Kaesang dan sang istri ternyata juga menyiapkan hadiah istimewa untuk para calon ibu pejuang garis dua, Bunda.

“Di kesempatan bahagia ini kami juga ingin berbagi dan memberi umroh gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” ungkap Kaesang.

Tak butuh waktu lama, unggahan pengumuman kehamilan anak pertamanya itu langsung mendapatkan pujian dan doa dari netizen.

Masyaallah selamat ya mas Kaesang dan mbak erina,” tulis akun @dsriana****.

MashaAllah.. selamat yaaa… sehat2 selalu yaa mommy and baby,” tulis akun @hepi****.

Alhamdulillah, masyaallah sehat2 bumil dan dedek bayi dalem peyut nya @erinagudono,” tulis akun @ich_ch****.

Sebelumnya, pasangan ini memutuskan untuk menunda momongan karena Erina berencana untuk melanjutkan studinya. Lanjut halaman berikut, ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMijQFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20va2VoYW1pbGFuLzIwMjQwNTEyMDg1MDUyLTQ5LTMzNjY5My9lcmluYS1ndWRvbm8taXN0cmkta2Flc2FuZy1wYW5nYXJlcC1oYW1pbC1hbmFrLXBlcnRhbWEtcGFtZXItZm90by11c2ctZGVwYW4ta2FiYWjSAZEBaHR0cHM6Ly93d3cuaGFpYnVuZGEuY29tL2tlaGFtaWxhbi8yMDI0MDUxMjA4NTA1Mi00OS0zMzY2OTMvZXJpbmEtZ3Vkb25vLWlzdHJpLWthZXNhbmctcGFuZ2FyZXAtaGFtaWwtYW5hay1wZXJ0YW1hLXBhbWVyLWZvdG8tdXNnLWRlcGFuLWthYmFoL2FtcA?oc=5

2024-05-12 04:17:30Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar