Minggu, 07 April 2024

Pengemudi HR-V yang Parkir di Tengah Jalan dan Meludah Sampaikan Permohonan Maaf - detikOto

Jakarta -

Pengemudi mobil Honda HR-V yang viral lantaran parkir di tengah jalan dan meludahi penegurnya akhirnya melakukan permohonan maaf secara terbuka. Pengemudi bernama Ari itu meminta maaf kepada si penegur dan semua masyarakat yang terganggu dengan perilakunya.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, saya Ari, pengendara Honda HR-V yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada saudari Mila dan rekan, beserta semua masyarakat yang terganggu, dengan tindakan saya yang tidak baik dan tidak semestinya," buka Ari pada video yang diunggah akun Instagram @jakartaselatan24jam, Minggu (7/4/2024).

"Melalui video ini saya juga menyampaikan penyesalan yang sedalam-dalamnya atas perbuatan dan tindakan saya yang tidak semestinya, di mana pada tanggal 5 April 2024, saya memarkir kendaraan tidak pada tempatnya yang menyebabkan macet dan juga saya melakukan perbuatan yang tidak sopan, yaitu meludah pada kendaraan saudari Mila dan rekan. Melalui video ini, saya sekali lagi memohon maaf kepada saudari Mila dan saya siap untuk meminta maaf, baik secara langsung maupun tidak langsung kepada saudari Mila dan rekan. Terima kasih. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh," tutup Ari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Diberitakan sebelumnya, warganet dengan nama akun media sosial Instagram @mila.hrdynt, mengunggah video pengendara HR-V marah-marah saat ditegur karena parkir di tengah jalan. Bahkan pengemudi HR-V itu meludah ke mobil Mila.

Peristiwa ini terjadi di Jl. Masjid Darull Fallah, wilayah Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Menurut penjelasan di caption, awalnya pengemudi HR-V itu berhenti di tengah jalan sebanyak dua kali.

ADVERTISEMENT

Pada kasus yang pertama, pengemudi HR-V tersebut tidak turun dan tak menyalakan lampu hazard. Kemudian saat berhenti di tengah jalan untuk kedua kalinya, pengemudi mobil HR-V tersebut turun dan mendapat teguran dari pengemudi di belakangnya.

Tapi pengemudi HR-V itu tak terima ditegur dan malah berkata-kata kasar, hingga ujungnya melakukan gestur meludah. Pengemudi HR-V itu pun berlalu dan menuju ke lapak penjual gorengan di sampingnya.

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Diserbu Kanan-Kiri, Honda Santai Saja Hadapi Kompetitor HR-V"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9iZXJpdGEvZC03MjgzNDg4L3BlbmdlbXVkaS1oci12LXlhbmctcGFya2lyLWRpLXRlbmdhaC1qYWxhbi1kYW4tbWVsdWRhaC1zYW1wYWlrYW4tcGVybW9ob25hbi1tYWFm0gF7aHR0cHM6Ly9vdG8uZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS9kLTcyODM0ODgvcGVuZ2VtdWRpLWhyLXYteWFuZy1wYXJraXItZGktdGVuZ2FoLWphbGFuLWRhbi1tZWx1ZGFoLXNhbXBhaWthbi1wZXJtb2hvbmFuLW1hYWYvYW1w?oc=5

2024-04-07 08:17:06Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar