Minggu, 31 Desember 2023

6 Kali Selingkuh, Elmer Suami Pilot Ira Nandha Menyesal & Minta Diberi Kesempatan - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Seleb TikTok Ira Nandha membuat heboh karena membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman yang berprofesi sebagai pilot, dengan pramugari Bella Damaika.

Menurut cerita Ira Nandha, sang suami ternyata telah 6 kali ketahuan bermain api di belakangnya dari awal nikah. Ira Nandha bahkan sempat melabrak Bella Damaika sang pelakor.

Kini setelah sang istri membongkar perselingkuhannya, Elmer Syaherman muncul dan mengakui bahwa dirinya menyesal karena telah melakukan hal keji tersebut.

ADVERTISEMENT


Tidak hanya itu, Elmer dalam unggahan terbarunya di Instagram meminta diberi kesempatan untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Ira Nandha.

"Kalopun masih ada harapan dan dikasih kesempatan jujur saya sangat menyesali perbuatan yang telah menghancurkan keluarga kecilku ini," jelas Elmer di Instagram, Minggu (31/12).

Elmer Syaherman suami pilot Ira Nanda menyesal dan meminta kesempatan keduaElmer Syaherman suami pilot Ira Nanda menyesal dan meminta kesempatan kedua/ Foto: Instagram

Lebih lanjut, Elmer juga menuliskan doanya kepada Allah SWT agar bisa membantu dirinya untuk memulihkan keluarga kecilnya kembali seperti sedia kala.

"YaAllah tolong bantu hambamu ini agar bisa pulihkan keluarga kecilku cerah dan bahagia seperti dulu, Ibuk & abang Kavi, Bapak sayang banget sama kalian," tambahnya.

Ucapan Elmer tersebut langsung dibalas oleh Ira Nandha dalam unggahan di Instagram. Selebtok ini langsung melampirkan sebuah penggalan Al Quran dari surah An-Nur ayat 2 yang memiliki arti soal dosa dari perselingkuhan.

"Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman," QS An-Nur: 2.

Tidak hanya itu, Ira Nanda juga mengunggah kembali Insta Stories salah satu temannya yang memperlihatkan hukum cambuk terhadap orang yang berzina.

Seperti diketahui, isu perselingkuhan ini dibongkar oleh Ira Nandha sendiri di akun Instagramnya. Ira Nandha juga mengunggah bebebapa tangkapan layar isi pesan singkat sang suami dengan Bella Damaika.

Tak berselang lama, curhatan Ira Nandha diselingkuhi suaminya itu viral di X (Twitter). Banyak netizen yang menghujat Elmer atas apa yang dilakukannya kepada Ira Nandha.

(nap/nap)

Tonton juga video berikut:

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMijAFodHRwczovL3d3dy5pbnNlcnRsaXZlLmNvbS9ob3QtZ29zc2lwLzIwMjMxMjMxMTI0MDI5LTctMzI3NjE4LzYta2FsaS1zZWxpbmdrdWgtZWxtZXItc3VhbWktcGlsb3QtaXJhLW5hbmRoYS1tZW55ZXNhbC1taW50YS1kaWJlcmkta2VzZW1wYXRhbtIBkAFodHRwczovL3d3dy5pbnNlcnRsaXZlLmNvbS9ob3QtZ29zc2lwLzIwMjMxMjMxMTI0MDI5LTctMzI3NjE4LzYta2FsaS1zZWxpbmdrdWgtZWxtZXItc3VhbWktcGlsb3QtaXJhLW5hbmRoYS1tZW55ZXNhbC1taW50YS1kaWJlcmkta2VzZW1wYXRhbi9hbXA?oc=5

2023-12-31 06:30:29Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar