Jumat, 23 Juni 2023

Walkot Erman Jelaskan Geger Inses Ibu-Anak di Bukittinggi - detikNews

Jakarta -

Warga Kota Bukittinggi Sumatera Barat dibuat heboh, setelah Wali Kota Erman Safar mengungkap kabar adanya kasus inses atau persetubuhan sedarah antara ibu dan anak di daerah itu. Erman lantas memberi penjelasan terkait kasus itu.

"Beberapa waktu belakangan, banyak masyarakat Minang kaget dengan maraknya pemberitaan perilaku menyimpang prilaku di Bukittinggi. Begitulah faktanya. Kami, Kota Bukittinggi fokus ke permasalahan ini, menyampaikan fakta," kata Erman Safar dilansir detikSumut, Jumat (23/6/2023).

"Ini sudah lama terjadi dan tidak ada yang mengungkap. Saya memilih untuk mengejar masalah ini, karena kami ingin semua pihak menyadarinya. Kalau urusan (seperti) ini tidak akan selesai kalau hanya di pemerintahan dan Niniak Mamak saja. Butuh peran semua pihak sampai lingkungan terdekat," tambah Erman.

Erman menyebut pihaknya fokus menangani persoalan penyakit masyarakat di kota kelahiran Bung Hatta itu, karena merasa miris masih banyak pihak yang tidak peduli dengan masalah ini.

Ia menduga yang melakukan perbuatan menyimpang bukanlah warga asli Bukittinggi, melainkan banyak berasal dari luar kota.

"Untuk diketahui, yang kami amankan ini banyak berasal dari luar Bukittinggi. Kami menolak perilaku ini dan kedatangan mereka untuk melakukan aktivitas kotor mereka di kota kami. Kami akan buru terus," tegasnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak Video 'Polisi Telusuri Kasus Inses Ibu-Anak di Bukittinggi':

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/idh)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjc4ODQ5OC93YWxrb3QtZXJtYW4tamVsYXNrYW4tZ2VnZXItaW5zZXMtaWJ1LWFuYWstZGktYnVraXR0aW5nZ2nSAWVodHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS9kLTY3ODg0OTgvd2Fsa290LWVybWFuLWplbGFza2FuLWdlZ2VyLWluc2VzLWlidS1hbmFrLWRpLWJ1a2l0dGluZ2dpL2FtcA?oc=5

2023-06-23 07:03:41Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar