Rabu, 21 Juni 2023

Jeje Disebut Tahu Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett - detikHot

Jakarta -

Syahnaz yang tak lain adalah adik kandung Raffi Ahmad menjadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang disebut melakukan dugaan perselingkuhan dengan lawan mainnya di sinetron, Rendy Kjaernett.

Suami Syahnaz, Jeje Govinda, disebut tahu mengenai permasalahan ini. Hal ini disampaikan istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Lady Nayoan pernah menghubungi Jeje untuk mengirimkan surat perjanjian.

"Saya komunikasi dengan suaminya perihal kesepakatan perjanjian," jelas Lady Nayoan dalam Instagram Stories miliknya.

Jeje mengatakan juga sudah membuat surat perjanjian yang harus disetujui kedua belah pihak.

"Lad, aku juga bikin surat yang sama yang ditandatangani kalian. Nanti malam aku kirimin ya draftnya," terang Jeje dalam Instagram Stories yang diunggah Lady Nayoan.

Tak hanya itu, Jeje juga diketahui main dalam sinetron yang sama dengan Syahnaz dan Rendy Kjaernett. Lady Nayoan juga sempat main bersama dalam sinetron tersebut.

Lady Nayoan dan Jeje Govinda main dalam sinetron tersebut sebagai kameo. Keempatnya sempat syuting bareng dalam salah satu produksi sinetron tersebut.

Lady Nayoan juga sempat mengira Syahnaz sudah tidak lagi berhubungan dengan suaminya. Tapi ternyata setelah permintaan maaf, Syahnaz masih melanjutkan hubungan dengan Rendy Kjaernett.

Sampai saat ini belum ada keterangan langsung dari Syahnaz dan Jeje Govinda. detikcom sudah berusaha menghubungi mereka tapi belum ada jawaban.

Simak Video "Ramai Soal Kabar Syahnaz Adik Raffi Ahmad Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMibGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTY3ODQ2MzIvamVqZS1kaXNlYnV0LXRhaHUtZHVnYWFuLXBlcnNlbGluZ2t1aGFuLXN5YWhuYXotZGVuZ2FuLXJlbmR5LWtqYWVybmV0dNIBcGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTY3ODQ2MzIvamVqZS1kaXNlYnV0LXRhaHUtZHVnYWFuLXBlcnNlbGluZ2t1aGFuLXN5YWhuYXotZGVuZ2FuLXJlbmR5LWtqYWVybmV0dC9hbXA?oc=5

2023-06-21 07:56:00Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar