Kamis, 22 Juni 2023

Ancaman Jeje ke Syahnaz Kalau Masih Berhubungan dengan Rendy Kjaernett - detikHot

Jakarta -

Lady Nayoan membuka bukti adanya dugaan perselingkuhan antara suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Lady melakukan hal tersebut karena merasa apa yang dijanjikan Syahnaz dan Rendy untuk menyudahi hubungan mereka hanya ucapan saja.

Istri Rendy Kjaernett itu memperlihatkan chat permintaan maaf Syahnaz kepadanya. Selain itu, Lady Nayoan juga memperlihatkan dirinya sudah berkomunikasi dengan Jeje, suami Syahnaz.

Dalam permintaan maafnya, Syahnaz Sadiqah mengaku sudah sangat diwanti-wanti oleh Jeje. Bahkan sang suami sudah memberikan peringatan kepadanya. Hal itu diungkapkan oleh Syahnaz kepada Lady Nayoan pada permintaan maafnya yang kedua kali.

Syahnaz pertama kali meminta maaf pada Lady Nayoan pada 11 September 2022. Saat itu, Syahnaz dan Rendy Kjaernett disebut bermain dalam judul sinetron yang sama.

Saat itu Lady Nayoan membalas WhatsApp Syahnaz dengan meminta adik Raffi Ahmad tidak melanjutkan tindakannya lagi. "Aku cuma bisa minta tolong semoga ini nggak berlanjut aja ya Naz".

Lady mengatakan dirinya memberikan maaf karena masih percaya dan ingin lebih fokus dengan kehamilan anak ketiganya buah cinta dengan Rendy Kjaernett.

Ternyata janji Syahnaz Sadiqah kepada Lady Nayoan sepertinya isapan jempol saja. Lady kembali menemukan bukti Rendy Kjaernett masih berhubungan dengan adik Raffi Ahmad itu.

Syahnaz disebut kembali meminta maaf pada Januari 2023. Syahnaz dalam chat tersebut mengaku bingung harus bicara apa.

Spill bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.Spill bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Foto: dok. Instagram Story Lady Nayoan

"Kak Lady, maaf baru bales whatsapp kakak sekarang. Jujur aku dari kemarin bingung harus bilang apa harus ngomong apa. aku malu banget ternyata aku nggak bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kakak. Aku udah block watsap, instagram, nomor tlf, aplikasi gojek di hp aku udah aku hapus depan Jeje. Setelah aku block kemarin aku udah ngga ada kontakan sma rendy. Jeje juga udah bener2 wanti2 aku banget jgn sampe kejadian lagi, dan aku gamau itu terjadi. Maaf ka aku ga mikir panjan, ga mikir dampaknya bisa jadi kaya gini. Sekali lagi ak bener2 minta maaf," isi permintaan maaf Syahnaz pada 19 Januari 2023 yang di-spill Lady Nayoan.

Dalam percakapan tersebut Syahnaz mengaku takut dengan ancaman Jeje Govinda. Di mana Syahnaz menuliskan apabila dia kembali ketahuan berhubungan dengan Rendy, Jeje akan minta pisah dan membawa dua anak kembar mereka.

"Jeje sudah bilang kalau sampai a lagi, kita bakal pisah dan dia bawa zayn dan Zuney. Aku gamau itu terjadi kak," tulis Syahnaz dalam chat tersebut.

Lady Nayoan mengatakan Jeje juga sudah mengganti nomor ponsel Syahnaz. Akan tetapi, Syahnaz dan Rendy lagi-lagi diduga menjalin komunikasi lebih.

detikcom sudah mencoba menghubungi Syahnaz dan sang suami, Jeje. Namun, melalui sambungan telepon dan pesan singkat tidak ada respons. Keduanya juga disebut tak ada di rumah saat disambangi ke kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad setelah syuting FYP di kediaman Mandra, Cimanggis, Depok, Jawa Barat memilih bungkam dan menghindar. Suami Nagita Slavina itu selama ini dikenal sebagai sosok yang berani memberikan klarifikasi apa pun.

Simak Video "Situasi Rumah Syahnaz Sadiqah Usai Isu Selingkuh Merebak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMibGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTY3ODY2MTgvYW5jYW1hbi1qZWplLWtlLXN5YWhuYXota2FsYXUtbWFzaWgtYmVyaHVidW5nYW4tZGVuZ2FuLXJlbmR5LWtqYWVybmV0dNIBcGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTY3ODY2MTgvYW5jYW1hbi1qZWplLWtlLXN5YWhuYXota2FsYXUtbWFzaWgtYmVyaHVidW5nYW4tZGVuZ2FuLXJlbmR5LWtqYWVybmV0dC9hbXA?oc=5

2023-06-22 07:28:06Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar