Sabtu, 17 September 2022

Penyesalan Pemuda Madiun Jual Channel Telegram ke Admin Bjorka - detikNews

Jakarta -

Seorang pemuda di Madiun, Muhammad Agung Hidayatullah alias MAH (21), menjual channel Telegram ke admin Bjorka seharga US$100. MAH kini meminta maaf atas perbuatannya.

"Saya secara pribadi minta maaf ke semua pihak. Baik pemerintah, kepolisian atas perilaku saya," ujar MAH dilansir detikJatim, Minggu (18/9/2022).

MAH mengaku, awalnya hanya iseng bermain media sosial dan terhimpit masalah ekonomi hingga akhirnya memutuskan menjual channel Telegram pribadinya, @bjorkanism ke admin Bjorka. MAH mengaku menyesali perbuatannya dan tidak akan mengulanginya lagi.

"Awalnya iseng saya punya channel Telegram hingga kenal Bjorka. Di samping itu juga karena keluarga butuh uang," ungkapnya.

"Saya menyesal dan tidak mengulangi perbuatan saya. Untuk pengguna internet, pesan saya harap bijak tidak salah bermain sosial media," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, MAH diamankan Tim Cyber Mabes Polri pada Rabu (14/9) dan dibawa ke Mapolsek Dagangan lalu diterbangkan ke Jakarta untuk diperiksa di Mabes Polri. Jumat (16/9) pagi, MAH dipulangkan oleh polisi, namun MAH ditetapkan sebagai tersangka karena menjual channel Telegram pribadinya ke admin Bjorka.

Simak berita selengkapnya di sini.

Simak Video: Pesan Terbuka dari Hacker Ini untuk Bjorka

[Gambas:Video 20detik]

(dwia/knv)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjI5Nzc4MS9wZW55ZXNhbGFuLXBlbXVkYS1tYWRpdW4tanVhbC1jaGFubmVsLXRlbGVncmFtLWtlLWFkbWluLWJqb3JrYdIBamh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjI5Nzc4MS9wZW55ZXNhbGFuLXBlbXVkYS1tYWRpdW4tanVhbC1jaGFubmVsLXRlbGVncmFtLWtlLWFkbWluLWJqb3JrYS9hbXA?oc=5

2022-09-18 02:16:23Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar