Sabtu, 17 September 2022

Jual Channel Telegram ke Admin Bjorka, Pemuda Madiun Minta Maaf - detikNews

Jakarta -

Muhammad Agung Hidayatullah alias MAH (21) menjual channel Telegram ke admin Bjorka seharga US$100. Kini, Agung Hidayatullah meminta maaf.

"Saya secara pribadi minta maaf ke semua pihak. Baik pemerintah, kepolisian atas perilaku saya," ujar MAH seperti dilansir detikJatim, Sabtu (17/9/2022).

MAH mengaku awalnya hanya iseng bermain media sosial. Selain itu, ia mengaku terhimpit masalah ekonomi hingga menjual channel Telegram pribadinya, @bjorkanism ke admin Bjorka.

MAH mengaku menyesali perbuatannya dan tidak akan mengulanginya lagi. Ia juga berpesan kepada semua pengguna internet untuk bijak bermedia sosial.

"Saya menyesal dan tidak mengulangi perbuatan saya. Untuk pengguna internet, pesan saya harap bijak tidak salah bermain sosial media," ucapnya.

Ibu MAH, Suprihatin juga menyampaikan permintaan maaf. "Saya mohon maaf jika anak saya salah, mungkin khilaf. Dan semoga tidak terulang lagi," kata Prihatin.

Simak selengkapnya di sini.

(rfs/fas)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjI5NzU4MS9qdWFsLWNoYW5uZWwtdGVsZWdyYW0ta2UtYWRtaW4tYmpvcmthLXBlbXVkYS1tYWRpdW4tbWludGEtbWFhZtIBamh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjI5NzU4MS9qdWFsLWNoYW5uZWwtdGVsZWdyYW0ta2UtYWRtaW4tYmpvcmthLXBlbXVkYS1tYWRpdW4tbWludGEtbWFhZi9hbXA?oc=5

2022-09-17 16:00:20Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar