Selasa, 23 November 2021

Wanita yang Cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan Ternyata Istri Eks Dandim Jakpus - Okezone

JAKARTA - Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Prasetyo Edi mengungkap wanita yang terlibat cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 21 November 2021. Ia menyebut, wanita tersebut istri dari Brigjen Zamroni, eks Komandan Kodim (Dandim) Jakarta Pusat pada 2017 silam.

"Saya gak tahu nomor telepon siapa tiba-tiba menelpon saya. Saya Zamroni Mantan Dandim Jakarta Pusat sekarang di BIN," kata Prasetyo di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Cekcok Arteria Dahlan-Wanita 'Anak Jenderal', Jubir Partai Perindo: Norma Kesantunan Harus Dijunjung Tinggi

Prasetyo menambahkan, ketika dihubungi Brigjen Zamroni sempat menanyakan maksud dan tujuan menelpon saat itu. Sebab, penuturan Prasetyo dirinya sudah lama tidak berkomunikasi.

"Ada apa? Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan. Masalah apa? Mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya," ucapnya.

Baca juga:  Mabes TNI Turun Tangan Usut Cekcok Ibu Arteria Dahlan dan Wanita Ngaku Anak Jenderal

Kemudian, Prasetyo menghubungi Arteria guna mencari jalan tengah dari permasalah tersebut. Namun, usaha Prasetyo tak berhasil hingga Arteria melaporkan sang wanita ke Polres Bandara Soetta.

"Saya mau minta damailah begitu. Karena Arteria ini seperti adik, saya kenal dia bukan setahun dua tahun," tuturnya.

"Sama-sama PDI Perjuangan tujuan saya cuma yuk damai sajalah. Pikiran saya sebelum telepon Arteria. Setelah saya telepon Arteria dia beranggapan saya bekingin. Nah ini salah lagi ini. Saya tidak membekingi siapa-siapa orang meminta tolong kepada saya nah saya tanyakan kalau memang tidak mau ya sudah," tambahnya.

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMijAFodHRwczovL21lZ2Fwb2xpdGFuLm9rZXpvbmUuY29tL3JlYWQvMjAyMS8xMS8yMy8zMzgvMjUwNjQwMC93YW5pdGEteWFuZy1jZWtjb2stZGVuZ2FuLWlidW5kYS1hcnRlcmlhLWRhaGxhbi10ZXJueWF0YS1pc3RyaS1la3MtZGFuZGltLWpha3B1c9IBiwFodHRwczovL21lZ2Fwb2xpdGFuLm9rZXpvbmUuY29tL2FtcC8yMDIxLzExLzIzLzMzOC8yNTA2NDAwL3dhbml0YS15YW5nLWNla2Nvay1kZW5nYW4taWJ1bmRhLWFydGVyaWEtZGFobGFuLXRlcm55YXRhLWlzdHJpLWVrcy1kYW5kaW0tamFrcHVz?oc=5

2021-11-23 14:40:00Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar