Rabu, 01 September 2021

Ayu Thalia Ingin Nicholas Sean Diproses: Jangan Mentang-mentang Anak Ahok - detikHot

Jakarta -

Ayu Thalia menangis menceritakan kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh anak Ahok, Nicholas Sean Purnama. Ia melaporkan kejadian tersebut ke polisi bukan ingin mencemarkan nama baik, melainkan untuk mendapat keadilan.

Meskipun dugaan penganiayaan itu dilakukan oleh anak seorang tokoh publik, polisi harus bersikap adil. Siapa pun orang yang melakukan kejahatan, semua harus diproses hukum sebagaimana mestinya.

"Ya menurut saya semua warga berhak mendapat keadilan, jangan ya pihak berwajib melihat ini anak siapa ini anak siapa lalu bisa seenaknya. Karena balik lagi saya perempuan dan disakiti dan dengan perkara kayak gini ya semua perempuan jujur pasti nggak akan terima," ujar Ayu Thalia saat konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2021).

Tak hanya itu saja, hati Ayu Thalia merasa sakit ketika dianggap panjat sosial (pansos) oleh pihak Nicholas Sean Purnama. Ia pun dituduh mengarang cerita soal penganiayan tersebut.

Ayu Thalia Gelar Konferensi Pers Terkait Dugaan Penganiayaan Anak AhokAyu Thalia Gelar Konferensi Pers Terkait Dugaan Penganiayaan Anak Ahok Foto: Hanif Hawari/ detikcom

Karena kasus ini, Ayu Thalia diberhentikan sementara dari tempat bekerja. Ia pun sangat terpukul dan membuat psikisnya menjadi terganggu.

"Buat apa saya pansos, saya punya pekerjaan, saya punya pekerjaan tetap. Justru karena hal ini 1-2 minggu nggak bisa bekerja. Jadi sampai dari kantor saya sebulan nggak boleh bekerja gitu kan, jadi mengganggu pekerjaan saya," imbuh Ayu Thalia.

"Ngapain juga saya pansos. Di sini saya hanya mencari keadilan untuk perempuan intinya dikerasin sama cowok mau anak siap juga ya nggak boleh kekerasan," tukasnya.

Seperti diketahui, Nicholas Sean Purnama adalah anak pertama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok atau yang akrab disapa BTP itu adalah Komisaris Utama PT Pertamina. Ia juga pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Simak Video "Penjelasan Nicholas Sean soal Tudingan Aniaya Ayu Thalia di Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibmh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTU3MDU3MDIvYXl1LXRoYWxpYS1pbmdpbi1uaWNob2xhcy1zZWFuLWRpcHJvc2VzLWphbmdhbi1tZW50YW5nLW1lbnRhbmctYW5hay1haG9r0gFyaHR0cHM6Ly9ob3QuZGV0aWsuY29tL2NlbGViL2QtNTcwNTcwMi9heXUtdGhhbGlhLWluZ2luLW5pY2hvbGFzLXNlYW4tZGlwcm9zZXMtamFuZ2FuLW1lbnRhbmctbWVudGFuZy1hbmFrLWFob2svYW1w?oc=5

2021-09-01 11:10:05Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar