Kamis, 08 April 2021

Hotman Paris Sindir Hotma Sitompul yang Cerai 2 Kali: Istri Saya Satu - detikHot

Jakarta -

Hotman Paris tidak tinggal diam ketika disenggol oleh Hotma Sitompul. Ia pun melakukan serangan balik untuk rivalnya tersebut.

Balasan itu dijawab oleh Hotman Paris usai menemani Desiree Tarigan ke Komnas Perempuan. Hotman Paris tak terima dengan apa yang dilontarkan Hotma Sitompul.

"Giliran saya bicara sekaligus menjawab ocehan, bacotnya si Hotma Sitompul dan timnya, termasuk konferensi pers tanggal 6 April," ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021).

"Ada tiga poin. Satu katanya gini 'manusia dinilai mulutnya, kalau nggak bisa dipegang sama saja dengan kambing', itu ditujukan ke saya," katanya.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga menjawab soal ucapan banci tampil yang diucapkan oleh Hotma Sitompul. Pengacara parlente itu menilai apa yang disampaikan oleh Hotma Sitompul tidak memiliki etika sebagai seorang pengacara.

"Kedua, banci tampil. Ketiga agar tutup mulutnya. Itu semua dari kode etik advokat sudah melanggar kode etik. Tapi saya, tenang satu-satu dulu. Mulut siapa sebenarnya yang nggak bisa dipercaya? Saya atau dia? Saya istri satu," imbuh Hotman Paris.

Hotman Paris juga menyindir masa lalu Hotma Sitompul. Ia menyenggol soal pernikahan Hotma Sitompul yang selalu berakhir dengan perpisahan.

"Di dalam Instagram, ada yang mengatakan perkawinan itu harus berakhir dengan kematian nggak boleh ada cerai. Itu keluar dari mulut dia di Instagram, benar ya? Dia mengatakan itu, Hotma sendiri sudah cerai dua kali, ini perkawinan yang ketiga. Jadi mulut siapa yang bisa dipercaya," ucap Hotman Paris.

"Seorang laki-laki yang sudah dua kali cerai menyatakan perkawinan itu hanya bisa dipisahkan oleh kematian," sambungnya.

Kemudian Hotman Paris juga menyinggung soal harta kekayaannya. Semua harta yang dimiliki oleh Hotma Sitompul selama menikah dengan Desiree Tarigan tidak ada satupun yang diberi nama sang istri.

"Yang kedua dia mengakui 22 tahun nikah dengan pengacara besar satu pun rumah nggak ada atas nama dia," ujar Hotman Paris.

Kini, Hotman Paris akan menunggu tantangan Hotma Sitompul. Ia siap jika harus berhadapan dengan ayah sambung Bams eks Samsons itu.

Hotman Paris akan menghadapinya secara profesional sebagaimana profesinya sebagai pengacara.

"Dia bilang 'saya akan kejar Hotman'. Hi Hotma, saya ada di sini, kapanpun akan saya hadapin kamu! Saya murni praktek hukum, murni profesional. Saya tidak mengeluarkan kata-kata kasar. Tidak ada kata-kata yang saya dibilang banci tampil, ada yang bilang dari tim mereka 'tutup mulutmu Hotman', ada yang katakan 'mulut tidak bisa dipercaya sama dengan kambing'. Sudah tiga kata-kata hina terhadap saya tapi saya tenang. Itu sudah pelanggaran kode etik. Kalau saya murni hukum," beber Hotman Paris.

Terakhir, Hotman Paris memberikan pesan kepada Hotma Sitompul. Jika memang mengaku sebagai pria sejati, ia meminta agar Hotma Sitompul bisa bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya terhadap Desiree Tarigan.

"Rekan saya Hotma Sitompul, ini baby mu, ini mamimu yang sering kau sebut di Instagram. Terakhir Desember masih kau bilang 'mami baby' janganlah seperti itu terhadap istrimu. Kalaupun sudah tidak cocok harusnya dibicarakan secara dewasa, aib jangan dibuka keluar," pungkas Hotman Paris.

Simak Video "Pihak Hotma Sitompul Tanggapi Sindiran Hotman Paris di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiamh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTU1MjU1MDgvaG90bWFuLXBhcmlzLXNpbmRpci1ob3RtYS1zaXRvbXB1bC15YW5nLWNlcmFpLTIta2FsaS1pc3RyaS1zYXlhLXNhdHXSAQA?oc=5

2021-04-08 13:56:20Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar