Senin, 30 November 2020

Ambulans RS UMMI Bogor Sambangi Depan Gang Rumah Habib Rizieq - detikNews

Jakarta -

Sebuah mobil ambulans milik Rumah Sakit UMMI Bogor tiba di Petamburan, Jakarta Pusat. Ambulans tersebut berhenti di depan Gang Paksi, Jalan Petamburan III yang menjadi gang masuk ke kediaman Habib Rizieq Shihab.

detikcom memantau ambulans RS UMMI Bogor tiba Jalan Petamburan III, Petamburan, Jakarta Pusat, pada Senin (30/11/2020) pukul 15.01 WIB. Ambulans memasuki Jalan Petamburan III.

Saat mobil masuk ke Jalan Petamburan III, Laskar FPI yang berjaga di Jalan Petamburan III, tepatnya di sepanjang Gang Paksi, tampak memberikan jalan.

Ambulans awalnya hanya melewati Gang Paksi. Tak lama kemudian, ambulans kembali ke Gang Paksi setelah memutar balik.

Hingga pukul 15.20 WIB, ambulans masih berhenti di depan Gang Paksi. Petugas ambulans tidak ada yang turun, dari luar hanya tampak petugas ambulans.

Petugas yang berada di ambulans terpantau hanya menggunakan pakaian medis biasa. Tidak tampak menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Hingga pukul 15.20 WIB, belum terpantau petugas yang turun dari ambulans. Sementara Laskar FPI tampak terus berjaga di dekat ambulans yang berhenti di Gang Paksi.

Awak media tidak diperkenankan mendekat ke lokasi ambulans. Jadi tak tampak aktivitas dari ambulans tersebut.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNTI3NTUwMy9hbWJ1bGFucy1ycy11bW1pLWJvZ29yLXNhbWJhbmdpLWRlcGFuLWdhbmctcnVtYWgtaGFiaWItcml6aWVx0gEA?oc=5

2020-11-30 08:52:02Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar