Minggu, 20 September 2020

Misteri Asal Dentuman di Jaksel Malam Hari - detikNews

Jakarta -

Sejumlah warga Jakarta Selatan (Jaksel) dikagetkan dengan adanya suara dentuman. Beberapa di antaranya melaporkan kejadian itu di media sosial.

Suara ini salah satunya didengar oleh seorang warganet bernama Andini Saras. Andini menilai suara dentuman itu terdengar mirip bom.

"Kayak suara bom meledak dari jauh sih terus tembok jendela langsung getar. Terjadi sekitar pukul 19.35 WIB. Sekitar dua menitan," kata Andini saat dikonfirmasi detikcom via aplikasi perpesanan, Minggu (20/9/2020).

Perempuan yang akrab disapa Babah ini menuliskan kesaksiannya mendengar dentuman di Jaksel di Twitter. Cuitan Babah ditanggapi beberapa pengguna Twitter lain yang juga mengaku mendengar dentuman di daerah Jaksel.

Selain itu, sebelum pukul 19.35 Babah juga sempat mendengar dentuman serupa. Namun, dia awalnya ragu. Dia yakin setelah ibunya juga mendengarkan dentuman itu.

"Mamaku yang kamarnya di lantai 1 juga denger soalnya," ujarnya.

Pihak kepolisian turun tangan dengan mencari sumber suara dentuman. Namun setelah dicek, polisi belum menemukan tanda-tanda sumber suara.

"Kalau di wilayah (Pasar) Minggu belum ada, belum ketemu ini piket lagi ngecek tapi untuk wilayah (Pasar)Minggu belum dapat sumbernya, lagi muter piket, lagi ngecek," Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Iptu Binur, ketika dikonfirmasi pada Minggu (20/9/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Binur melaporkan suara dentuman terdengar hingga di Condet, Jakarta Timur (Jaktim). "Terdengar di Condet dan Pancoran juga," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiUmh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNTE4MTE2MS9taXN0ZXJpLWFzYWwtZGVudHVtYW4tZGktamFrc2VsLW1hbGFtLWhhcmnSAQA?oc=5

2020-09-20 21:36:14Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar