Jumat, 18 September 2020

Ini Identitas Oknum TNI Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan Briptu Andry - detikNews

Jakarta -

Kodam Jaya angkat bicara terkait insiden tabrak lari yang menewaskan Briptu Andry Budi Wibowo di Pondok Ranggon, Cipayung, Jaktim. Kodam Jaya mengungkap pelaku tabrak lari adalah salah satu oknum berpangkat serka.

"Bahwa benar ada dugaan keterlibatan Serka Bambang Prihatin (BP) pada kejadian di Pondok Ranggon, Jaktim," kata Pgs Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya Letkol Inf Audy Kumontoy dalam keterangannya, Jumat (18/7/2020).

Audy menjelaskan saat itu Bambang Prihatin sedang dalam perjalanan pulang selepas dinas. Menurut Audy, Bambang Prihatin saat itu tidak sadar mobilnya telah menabrak korban.

"Jadi dia nabrak, dia merasa nabrak, dia merasa melindas sesuatu, tapi dia nggak sadar, gitu lho. Dia ngantuk karena apa kita juga belum tahu," katanya.

Bambang baru mengetahui menabrak korban setelah petugas dari kepolisian mendatangi rumahnya pada Kamis (17/9).

"Dia nggak tahu, dia kan tahunya dia buat kesalahan kan pada waktu polisi datang ke rumah dia, ya kan. Kan polisi datang ke rumah dia tuh, dia baru tahu, dia nabrak gitu lho," katanya.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNTE3ODc4My9pbmktaWRlbnRpdGFzLW9rbnVtLXRuaS1wZWxha3UtdGFicmFrLWxhcmkteWFuZy10ZXdhc2thbi1icmlwdHUtYW5kcnnSAQA?oc=5

2020-09-18 10:55:29Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar