Jumat, 18 September 2020

Begini Detik-Detik Aksi Sadis Sejoli Bunuh Lalu Mutilasi Rinaldi - detikNews

Jakarta -

Sejoli Laeli Atik Supriyatin (26) dan Djumadil Al Fajri (26) membunuh Rinaldi Harley Wismanu (32) secara sadis. Korban dipukul dengan batu bata, lalu ditusuk gunting hingga dimutilasi menjadi 11 bagian.

Hal itu terungkap dalam rekonstruksi yang digelar di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2020). Rekonstruksi dipimpin oleh Wadireskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen, Kanit III Subdit Resmob AKP Mugia Yarry Junanda, dan Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Noor Marghantara.

Pembunuhan sadis itu diawali pertemuan Rinaldi Harley Wismanu dan tersangka Laeli Atik Supriyatin di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, pada 9 September 2020. Tersangka Laeli Atik Supriyatun lalu membawa korban ke Apartemen Pasar Baru Mansion, yang sudah disewa untuk tiga hari pada 9-12 September 2020.

"Adegan 5: saat tersangka LAS ketemu korban di luar, tersangka DAF (Djumadil Al Fajri) menunggu di kamar mandi dengan menyiapkan batu bata dan gunting," kata penyidik Iptu Sidik membacakan adegan.

Setibanya di apartemen, korban dan tersangka Laeli Atik Supriyatin berbincang-bincang, lalu berhubungan badan. Saat itulah tersangka Djumadil keluar dari kamar mandi dan memukul kepala korban dengan menggunakan batu bata.

Korban awalnya melakukan perlawanan dan mencoba menyelamatkan diri. Namun Djumadil menghujaninya dengan tusukan ke tubuh korban.

Tonton video 'Jejak Pembunuhan Rinaldi di Apartemen Mansion Jakpus':

[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNTE3OTA3Ny9iZWdpbmktZGV0aWstZGV0aWstYWtzaS1zYWRpcy1zZWpvbGktYnVudWgtbGFsdS1tdXRpbGFzaS1yaW5hbGRp0gEA?oc=5

2020-09-18 13:15:30Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar