Senin, 04 Mei 2020

Ulah Ferdian Paleka Prank 'Makanan' Sampah Berujung Dipolisikan - Detiknews

Bandung -

Ulah YouTuber Ferdian Paleka dalam konten prank membagikan dus berisi sampah ke waria dan sekelompok anak bikin heboh. Ferdian kini diburu polisi.

Ulah Ferdian diunggah ke channel YouTube-nya dengan judul 'PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL'. Dalam video, YouTuber asal bandung tersebut beraksi bersama Tubagus Fahddinar dan satu orang rekannya.

Meski video tersebut sudah hilang di akunnya, rekam jejak video tersebut sudah viral di mana-mana. Dalam video berdurasi belasan menit itu, Ferdian cs awalnya menceritakan niat mereka malam itu.

"Jadi gini kita mau mensurvei dulu bencong-bencong. Bulan puasa gini, mereka tuh ada nggak," ucap Ferdian.

"Kita mau membagikan sembako, bahan pangan. Isinya batu bata," ucap pemuda lainnya yang terlihat menggunakan jaket yang diketahui ialah Tubagus.

"Nanti lihat saja ya ketika kita masukin batu-batu, sampah-sampah ke sini. Jadi kalau ada bencong kita kasih, kalau enggak ada berarti kota ini aman akan waria," kata Ferdian membalas.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhLWphd2EtYmFyYXQvZC01MDAyNTMwL3VsYWgtZmVyZGlhbi1wYWxla2EtcHJhbmstbWFrYW5hbi1zYW1wYWgtYmVydWp1bmctZGlwb2xpc2lrYW7SAQA?oc=5

2020-05-04 21:42:56Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar