Kamis, 17 Oktober 2019

Sandiaga Anggap Prabowo-Edhy Prabowo Lebih Pantas Diajukan Jadi Menteri - Detiknews

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno menegaskan dirinya tak pernah ditawari ataupun disodorkan untuk menjadi menteri Joko Widodo (Jokowi). Bahkan menurutnya, tak pernah ada pembicaraan soal kursi menteri dengan sang ketum, Prabowo Subianto.

"Menurut saya dari hasil pembicaraan saya sama Pak Prabowo, Pak Prabowo nggak pernah mendorong-dorong nama menteri, karena Gerindra it's not about to fight for position," kata Sandiaga di kediamannya, di Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).


Sandiaga pun menepis isu bahwa kembalinya dirinya ke Gerindra sebagai pintu untuk menduduki kursi menteri di pemerintahan. Dia kembali menegaskan, Prabowo tak pernah membicarakan soal kursi menteri dengannya.
"Saya justru nggak pernah ada pembicaraan mendetail seperti itu sama Pak Prabowo, saya sampaikan bahwa keputusan apapun yang bapak akan ambil, saya akan mendukung. Dan kemarin keputusannya itu sebetulnya sudah disampaikan kan bahwa, politik yang didorong oleh Gerindra adalah politik gagasan," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMib2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNDc0OTU0MS9zYW5kaWFnYS1hbmdnYXAtcHJhYm93by1lZGh5LXByYWJvd28tbGViaWgtcGFudGFzLWRpYWp1a2FuLWphZGktbWVudGVyadIBAA?oc=5

2019-10-17 07:35:16Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar