Senin, 20 Mei 2024

Momen Hangat Penuh Tawa Jokowi dan Puan di Gala Dinner WWF - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri gala dinner World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Dalam forum dunia itu, tampak momen hangat dan penuh tawa Jokowi dan Puan.

Pada permulaan gala dinner WWF, Jokowi menyambut Puan Maharani di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu (19/5) malam. Puan tiba di GWK mengenakan pakaian kebaya putih, ia berjalan menuju Jokowi yang sudah menunggu di panggung.

Jokowi dan Puan berjabat tangan lalu berbincang sejenak dan senyuman terpancar di wajah Jokowi maupun Puan. Keduanya lalu berdiri bersebelahan menghadap ke kamera. Jokowi lantas mempersilakan Puan ke venue welcoming dinner.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bercanda Gestur Joget

Jokowi kembali bertegur sapa dengan Puan Maharani usai gala dinner WWF. Keduanya Kembali terlihat bersalaman. Perbincangan keduanya juga Kembali terjadi. Sejurus kemudian, Jokowi terlihat menampilkan gestur joget di depan Puan.

Seketika, baik Jokowi maupun Puan tertawa. Setelah bercanda dengan Puan, Jokowi lalu menyapa sejumlah delegasi WWF lainnya.

ADVERTISEMENT

Gestur Jokowi joget di depan Puan tak terlepas dari sesi akhir gala dinner di mana para tamu dihibur dengan lagu 'Sayang' yang dibawakan oleh Bulan Sutena. Saat lagu dimulai, sejumlah menteri dan tamu berdiri dan bergoyang.

Sejumlah menteri yang turut berjoget yakni Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menparekraf Sandiaga Uno, serta Puan Maharani.

Jokowi terlihat ikut menikmati lagu dan bernyanyi dari tempat duduknya. Jokowi tampak sambil sedikit menggoyangkan badannya. Tidak hanya satu lagu, Jokowi juga terlihat terus ikut bernyanyi hingga lagu selanjutnya dibawakan. Lagu kedua yang dibawakan Bulan yakni 'Pergi Pagi Pulang Pagi'.

Simak Video 'Saling Lempar Senyum, Jokowi Sambut Puan di Welcoming Dinner WWF':

[Gambas:Video 20detik]

(rfs/gbr)

Adblock test (Why?)


https://news.google.com/rss/articles/CBMiYmh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vcGVtaWx1L2QtNzM0ODY2MC9tb21lbi1oYW5nYXQtcGVudWgtdGF3YS1qb2tvd2ktZGFuLXB1YW4tZGktZ2FsYS1kaW5uZXItd3dm0gFmaHR0cHM6Ly9uZXdzLmRldGlrLmNvbS9wZW1pbHUvZC03MzQ4NjYwL21vbWVuLWhhbmdhdC1wZW51aC10YXdhLWpva293aS1kYW4tcHVhbi1kaS1nYWxhLWRpbm5lci13d2YvYW1w?oc=5

2024-05-20 03:49:28Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar